Berita Utama

Ketua Kadin Sulut Hengky Gerungan Lantik Pengurus Kadin Minsel

manado_20180126_161335
INIMINSEL — Pengusaha sukses Royke Sondakh terpilih sebagai Ketua kamar dagang dan industri (Kadin) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dalam Musyawarah Kabupaten yang digelar Jumat (5/7/2019).

Pelantikan pengurus Kadin Minsel masa bakti 2019-2024 dilakukan oleh Ketua Kadin Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Hengky Gerungan, di Hotel Sutan Raja Amurang.

Ketua Kadin Sulut, Hengky Gerungan saat memberikan arahan menyampaikan Kadin merupakan organisasi besar dan jangan mengecilkan diri

“Kadin adalah mitra Pemerintah dalam mengembangkan Perdagangan dan Perindustrian,” tukas Hengky Gerungan.

Dijelaskannya, Kadin merupakan perwakilan Pemerintah dalam memasarkan hasil-hasil produksi yang ada.

“Ingat, Kadin sangat dibutuhkan saat ini, lihat saja setiap bapak Presiden kita melakukan kerjasama perdagangan dengan negara lain Kadin yang menindaklanjuti hal itu,” jelas Hengky Gerungan.

Sementara Ketua Kadin Minsel terpilih Royke Sondakh mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Kadin Minsel.

“Terima kasih telah mempercayakan saya untuk memimpin Kadin Minsel. Kami juga berharap dukungan dari Kadin Provinsi Sulut. Saya berjanji akan merangkul para pengusaha di Kabupaten Minsel,” tukas Royke Sondakh.

Untuk diketahui, Royke Sondakh secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Kadin Minsel setelah dalam sidang yang dipimpin Oktavianus Kerap mewakili Kadin Sulut disetujui 30 anggota Kadin Minsel. (TIM)