Berita Utama PEMERINTAHAN

Tetty Paruntu Warnai HUT 186 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen GMIM Konven Misi

BeautyPlus_20170605202359_save

INIMINSEL- Kamis, (01/06). Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu (CEP) menghadiri HUT ke– 186 pekabaran injil dan Pendidikan kristen GMIM KONVEN MISI, yang berlangsung di gedung Waleta Kantor Bupati, Kecamatan Amurang Timur.

Ibadah yang bertemakan ‘Tuhan mengangkat kita dari samudera raya’, dengan sub tema ‘bersama sama kita mewujudkan Gereja yang misyoner dengan memberdayakan warga jemaat yang dewasa dalam memahami dan memberlakukan firman, demi tercapainya masyarakat indonesia yang berpendidikan, berkeadaban, budaya,rukun dan damai, adil serta demokratis.

Dalam sambutan Srikandi Minsel ini, bahwa Beliau berharap acara ini bisa terselenggara dengan baik. “Semoga apa yang disampaikan oleh sinode GMIM kepada jemaatnya, sebagaimana injil di beritakan tentunya akan banyak jiwa yang diselamatkan.” cetus Tetty Paruntu sapaan akrab Bupati Minsel.

Lanjut dikatakannya, ini yang harus jadi tugas kita semua. Untuk itu dihimbaunya, agar mari kita bersama – sama mendukung kegiatan ini, karena nanti ada kegiatan – kegiatan seperti siarah ke beberapa tempat para penginjil yang pernah mengabarkan injil di wilayah ini. “Nanti kedepan ada kegiatan 83 tahun GMIM bersinode, itu juga akan masuk pada daftar kegiatan yang akan dilaksanakan,” tutur Tetty Paruntu.

Dari informasi yang diperoleh, tampak hadir Ketua Sinode GMIM Pdt.H.B.W Sumakul, sekretaris umum panitia Pdt.Lucky Paulus Tumbelaka M.Th,sekdakab minsel Drs Danny Rindengan, para Pimpinan perangkat daerah (PD) kabupaten minsel, forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), paracamat lurah dan hukumtua, serta jemaat, juga seluruh Pdt. GMIM di Minsel.
(bless)