Berita Utama LIPUTAN KHUSUS MANADO

Pemkot Manado Terima Bantuan 3 Unit Motor Sampah Dari Sulut United

MANADO – Pemerintah Kota Manado sangat berterima kasih atas bantuan 3 Unit Motor Sampah yang diberikan oleh Sulut United Tim sepakbola profesional asal Sulawesi Utara yaitu Sulut United FC hari ini Selasa (08/02/2022)

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan melalui Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Pemerintah Kota Manado.

Sulut United yang diwakili oleh General Manager Handry Kalangi menyerahkan 3 unit motor sampah tersebut diterima oleh Kepala Bidang Aset Jeffrey Andries ST, SST.Ak bertempat di Lapangan Sparta Tikala.

Bantuan 3 unit motor sampah tersebut merupakan salah satu bentuk komitmen dari Sulut United bagi warga dan lingkungan sekitar dalam hal ini Kota Manado.

General Manager Sulut United, Handry Kalangi program ini menjadi salah satu komitmen kami Sulut United untuk menjadi komunitas olahraga yang hadir dan berdampak positif bagi warga sekitar.

Program ini juga menjadi wujud dukungan kami untuk Pemerintah Kota Manado dibawah pimpinan Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang untuk menjadikan Kota Manado semakin bersih,maju bagi dan Hebat “Kunci Kalangi. * Ritha Bujung *

(Advetorial)