Berita Utama DINAMIKA DAERAH POLITIK

Hasil Musda Minsel Disampaikan Langung ke Ketum DPP Golkar Setya Novanto

Ketum DPP Golkar Setya Novanto yang menerima laporan Ketua Golkar Minsel Tetty Paruntu
Ketum DPP Golkar Setya Novanto yang menerima laporan Ketua Golkar Minsel Tetty Paruntu

Inimanado – Musda III Golkar Minsel yang menghasilkan Tetty Paruntu berjalan lancar dan aman. Dan tim formatur diberikan wewenang 15 hari untuk membentuk kepengurusan Golkar Minsel. Usai menggelar Musda, ketua terpilih Tetty Paruntu terbang ke Jakarta dan melaporkan hasil Musda III ke Ketum DPP Golkar Setya Novanto.

Pada kesempatan ini Tetty melaporkan bahwa Musda telah berjalan aman dan lancar karena telah terjadi rekonsiliasi antara dua kubu yang sempat berpolemik yakni kubu Jeanny Tumbuan dan kubunya Robby Sangkoy. Dengan berafiliasinya dua kubu tersebut maka akhirnya Golkar Minsel kembali dipersatukan dan dipastikan akan tambah kuat dan semakin matang dalam menghadapi pimilihan legislatif maupun pemilihan presiden 2019 mendatang.

Dengan menjabat sebagai ketua partai golkar, maka dia mengaku siap tunduk kepada keputusan organisasi baik DPP maupun perintah DPD provinsi. Dia juga berharap kader golkar Minsel di semua tingkatan terus bergandengan tangan demi kejayaan golkar ke depan. Sebagaimana kita ketahui bahwa basis Golkar Sulut saat ini berada di Minahasa Selatan, karena dalam Pileg 2014 lalu, Minsel menyumbangkan dua kursi.(franny)