Berita Utama DINAMIKA DAERAH POLITIK

Rebut Ketua Gerindra Sulut Vonny Wajib Menangkan Pilgub 2020

Ketua Gerindra Sulut Vonny Panambunan
Ketua Gerindra Sulut Vonny Panambunan

Inimanado – Dengan terpilihnya Vonny Aneke Panambunan sebagai Ketua Gerindra Sulut, maka dia wajib memenangkan di Pilgub 2020 mendatang. Menurut salah satu kader Gerindra Manado Apriano Ade Saerang, kapasitas sebagai Ketua Partai Sulut wajib untuk memenangkan Pilgub Sulut 2020 mendatang.

Dalam hal ini Ibu Vonny bisa saja mencalonkan diri bertarung di Pilgub atau memenangkan calon yang diusung Partai Gerindra dalam Pilgub Sulut nanti. “Bisa sajakan Ibu Vonny tidak mencalonkan diri, tetapi mencalonkan orang lain dalam Pilgub Sulut nanti. Dan tanggung jawab sebagai ketua partai tangkat provinsi, wajib hukumnya memenangkan calon yang diusung dalam pencalonan pilgub nanti,” ujar Saerang yang tercatat sebagai anggota Fraksi Gerindra DPRD Kota Manado.

Saerang juga sangat optimis, bahwa kepemimpinan Vonny Panambunan akan memberikan warna baru dalam Gerindra Sulut terlebih khusus akan mampu untuk membesarkan Partai Gerindra Sulut. Paramternya sangat kelihatan, karena Ibu Vonny adalah figur pemimpin yang populis yang bukan hanya disukai di wilayah Minut saja tetapi juga dicintai di wilayah Sulut.(franny)