Berita Utama PENDIDIKAN

Prof Kumaat Kukuhkan Empat Anggota Senat Fakultas di Unsrat

empat senat 1

INIKAMPUS- Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, kembali melakukan pelantikan pejabat teras yang berlangsung di Gedung Rektorat Unsrat, Senin (03/12).
empat senat 3

Pada kesempatan itu, Rektor Unsrat Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat melantik langsung Anggota Senat Fakultas Pertanian, Anggota Senat FPIK, Anggota Senat Fakultas Teknik, Anggota Senat Fakultas Ilmu Budaya. Menurutnya, tugas dan amanah yang diberikan hendaknya dijalankan dengan sebaik-baiknya dalam wujud kerja nyata berdasarkan tugas dalam bidang masing-masing dan hendaknya harus memiliki integritas dan komitmen untuk Unsrat yang unggul dan berbudaya.
empat senat 2

“Kepada pejabat yang baru dilantik hendaknya tetap menjaga kebersamaan dalam menjalankan tugas dan fokus pada capaian hasil yang sebaik mungkin,” tegasnya.
empat senat 4

Lanjutnya, Unsrat akan terus maju dan maju dengan kerja keras semua pihak, Akreditasi A, BLU bahkan beberapa keunggulan lain telah dicapai. Jangan berpuas diri, kita tetap terus berlari memberikan yang terbaik untuk Unsrat yang kita cintai bersama. (*/tim)