Berita Utama PENDIDIKAN

Rektor Unsrat Harap Market Place Expo 2018 Hasilkan Wirausahawan Muda

Market Place Expo 2

INIKAMPUS- Universitas Sam Ratulangi Manado, menggelar Market Place Expo 2018, yang bertempat di Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Unsrat, Jumat (16/11/2018).
Market Place Expo 1

Kesempatan ini rektor Unsrat Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA dalam sambutannya mengatakan, Kita harus membangkitkan semangat lagi agar seluruh mahasiswa Universitas Sam Ratulangi bisa berpartisipasi pada acara Market Place Expo seperti ini.
Market Place Expo 3

“Kegiatan market place expo seperti ini harusnya makin hari makin baik dan kualitasnya makin meningkat.” Kata Kumaat.
Market Place Expo 4

Prof kumaat juga mengatakan, produk – produk yang ditampilkan jangan hanya itu – itu saja, tapi harus ada yang berbeda dari market place expo sebelumnya.
“Dengan adanya kegiatan ini seluruh fakultas harus turut terlibat dan jangan hanya di dominasi oleh fakultas tempat market place expo dilaksanakan.” Lanjut kumaat.

Pada akhir sambutannya Prof kumaat berpesan kegiatan ini harus di evaluasi, seharusnya makin meningkatkan kualitas dan pemerataan terhadap seluruh mahasiswa. Harapannya acara Market Place Expo ini bisa sukses dan Universitas Sam Ratulangi bisa menghasilkan wirausaha – wirausaha muda. (*/tim)