Berita Utama DINAMIKA DAERAH

Tetty Boyong Tim Dari Jakarta Gelar KKR di Dumoga Raya

kkr 1`
INIBOLMONG – Ketua Golkar Minahasa Selatan Tetty Paruntu pada Rabu (08/2) belum lama ini menggelar silahturahmi dengan warga Dumoga Raya dan puncak acara silahturahmi dengan masyarakat ditempat ini di gelar KKR yang bertempat di Gereja GPdi Mopuya.
kkr 2
Kegiatan KKR di tempat ini dipandu tim dari Jakarta serta siraman rohani dibawakan pdt Dr Anthony Chang. Ibadah yang di selenggarakan sebagai penyegaran iman, memberikan berkat rohani di Desa Mopuya Kecamatan Dumoga Kabupaten Bolaang-Mongondow. Pdt Anthony Chang menekankan pentingnya berpikir yang positif, maka jemaat akan mengalami damai sejahtera. “Sebagai orang percaya apa yang kita pikirkan hendaklah sesuai dengan keadaan/kondisi kita dan harus juga bersesuaian dengan firman Tuhan,” ujarnya. Dia juga mengajak masyarakat bersyukur dalam segala hal.kkr 4

Ditempat ini tim dari Jakarta membagikan Alkitab. Ibadah ini dihadiri Bapak Salihi Mokodongan dan Bapak Jefri Tumelap. Pasangan inipun ikut doakan karena sementara ikut proses Pilkada Bolmong. Dalam kesempatan ini Tetty Paruntu diberikan kesempatan untuk menyaksihkan cinta Tuhan dalam kehidupannya agar hal tersebut menjadi berkat bagi banyak orang. Tetty juga memberikan bantuan pembangunan gereja sebesar 25 juta rupiah, sebagai bentuk kasih untuk membantu pekerjaan rumah Tuhan di tempat ini.(sky)