Berita Utama DINAMIKA DAERAH

Duet Ivan Sarundajang – Robby Dondokambey Mulai Dielus

Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang
Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang

INIMINAHASA– Konstalasi politik menjelang Pilkada Minahasa terus berdinamika. Salah satu yang mulai hangat dibicarakan adalah pasangan Ivan Sarundajang – Robby Dondokambey . Putra mantan Gubernur Sulut Dr SH Sarundajang ini dinilai layak dicalonkan sebagai bupati Minahasa . Parameternya, Ivan telah matang diorganisasi dan memiliki basis masa militan dilapangan juga matang secara finansial yang didukung penuh ayahanda tercinta Dr Sinyo Sarundajang.
Robby Dondokambey
Robby Dondokambey

Berpasangan dengan Robby Dondokambey adalah hal yang sangat strategis, sebab Ivan mewakili masyarakat Minahasa Bagian Tengah dan Robby Dondokambey mewakili masyarakat Minahasa Bagian Utara. Jein Tombeng warga Desa Romboken menilai, paket Ivansa dan Robby Dondokambey adalah pasangan yang hebat dan dipastikan mulus menuju titik kemenangan.
Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang
Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang

Ditempat terpisah kawula muda Desa Pineleng Riko Sondakh menilai, Ivan Sarundajang sangat cocok memimpin Minahasa. Kalangan muda wilayah Pineleng siap berdiri dibelakang Ivan, sehubungan Ivan tidak pandang buluh dalam pergaulan kendati dia dilahirkan dari keluarga pembesar. Riko juga mendorong duet Ivansa dan Robby Dondokambey karena pasangan ini mewakili masyarakat Utara dan Tengah.(sky)