Berita Utama PENDIDIKAN

Heny Kapero Persiapkan Anak Didik Bersaing di Lomba SMK Expo se-Sulut

Kepsek Heny Kapero S,pd saat foto bersama anak didik SMK Kartini Pinamorongan
Kepsek Heny Kapero S,pd saat foto bersama anak didik SMK Kartini Pinamorongan

Inimanado- Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kartini Pinamorongan, Kecamatan Tareran, Kabupaten Minahasa Selatan yang di nakhodai Kepsek Heny Kapero, mempersiapkan anak didiknya untuk bersaing di kancah perlombaan SMK Expo se-Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (8/11).

Menurutnya, SMK Kartini Pinamorongan sudah mempersiapkan anak Didik yang akan mengikuti perlombaan nanti, dari kelas 11 juga kelas 12. “Kelas 11 dan 12 akan berpartisipasi di perlombaan nanti, baik perlombaan Seni tari-tarian, diantaranya maengket juga lomba yang lainnya,” tutur Kapero.

Kapero juga berharap, semoga SMK Kartini Pinamorongan dapat menjadi salah satu contoh yang baik dalam bidang seni Tari-tarian. “Semoga SMK Kartini Pinamorongan menjadi barometer SMK lain-lainnya dalam bidang seni Tari-tarian, juga lomba lainnya. Tetap semangat dalam memajukan SMK Kartini Pinamorongan, baik di bidang olahraga juga belajar mengajar,” pungkas Kepsek Heny Kapero S,pd.

Sebagaimana diketahui, kegiatan lomba SMK Expo akan berlangsung di Manado pada Bulan Desember 2016 nanti dan akan diikuti seluruh SMK se-Sulawesi Utara. Sekaligus di adakan pameran kerajinan tangan dan pameran lainya.
(bless)