Berita Utama DINAMIKA DAERAH

TETTY PARUNTU Terus Motivasi Pemuda Minsel Ciptakan Prestasi

Bupati Minsel Chritiany Euginia Paruntu
Bupati Minsel Chritiany Euginia Paruntu
Iniminsel – Bupati Minsel Christiany Euginia Paruntu tidak putus-putusnya memotivasi pemuda Minsel untuk ciptakan pretasi, baik tingkat local, nasional maupun internasional. Hal ini dikumandangkan Tetty dalam sambutannya saat memimpin upacara hari sumpah pemuda padda akhir pecan lalu.

Tetty mengharapkan, sebagai pilar bangsa dan generasi penerus, pemuda harus mampu berkarya dan berpartisipasi dalam segala bidang sebagai wujud dan implementasi terhadap peran pemuda dalam meneruskan apa yang telah dirintis dan dibangun oleh tokoh tokoh pemuda di jaman dahulu. Pemuda juga diharapkan untuk jadi pioner dalam menjaga stabilitas keamanan yang telah terbina saat ini.

Peringatan hari sumpah pemuda lalu mengambil tema pemuda Indonesia menatap dunia. Dan pada sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Imam Nahrawi yang dibacakan oleh Tetty Paruntu mengatakan Hari ini adalah hari kebangkitan anak muda Indonesia.“Dengan Pemuda Minsel yang hebat kita dapat menaklukkan dunia. Marilah kita sebagai pemuda Minsel dapat berprestasi baik di tingkat Nasional maupun Internasional,” harap Tetty Paruntu.
Upacara Hari Sumpah Pemuda di Minsel turut dihadiri pula oleh Wakil Bupati Minsel, Franky Donny Wongkar, SH, Kapolres Minsel AKBP. Arya Perdana, SH, SIK, MSi, Kejari Amurang, Kepala Pengadilan Negeri Amurang dan Perwira Penghubung. Hadir pula Wakil Ketua DPRD Minsel Franky Lelengboto dan Rommy Pondaag.(franny)