Berita Utama PEMERINTAHAN

Walikota GSVL Dampingi Wagub Sulut Sukseskan SMST GMIM ke-29

Walikota G S Vicky Lumentut saat tiba di Pulau Bunaken
Walikota G S Vicky Lumentut saat tiba di Pulau Bunaken

Inimanado- Walikota Manado G S Vicky Lumentut bersama Wakil Gubernur Sulawesi Utara (SULUT) Steven Kandouw hadiri pelaksanaan Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) ke-29 Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) di wilayah Bunaken, Selasa (4/10).

Menurut Walikota G S Vicky Lumentut, bahwa sidang Majelis Sinode Tahunan ke-29 di wilayah Bunaken ini, tentunya memiliki arti yang sangat penting untuk pengembangan GMIM kedepan sebagai implementasi amanat agung Yesus Kristus kepala Gereja.

Dari informasi yang dirampungkan, keinginan Walikota GSVL ke Pulau Bunaken tersebut dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) ke-29 Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) di wilayah Bunaken. “Saya bersama Pak Wagub Steven datang ke Bunaken dalam rangka mensukseskan Sidang Majelis Sinode Tahunan,” tutur Walikota Manado yang juga salah satu personil Majelis Pertimbangan Sinode (MPS) GMIM.

pelaksanaan Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) ke-29 Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) di wilayah Bunaken
Pelaksanaan SMST ke-29 GMIM di wilayah Bunaken

Sebagaimana diketahui, SMST ke-29 di pulau Bunaken tersebut dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw yang berlangsung Selasa (4/10) hingga Jumat (7/10) mendatang. Sebanyak 213 peserta SMST mewakili 113 wilayah pelayanan GMIM, pimpinan Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) dan personil MPS akan menuangkan ide dan pemikiran yang konstruktif untuk menjadikan GMIM terus eksis dalam pelayanan kepada jemaatnya.

Sidang dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt DR HWB Sumakul MTh didampingi para wakil ketua dan pimpinan Komisi Pelayanan Kategorial (Kompelka) Bapak, Ibu, Pemuda, Remaja dan Anak (BIPRA) Sinode GMIM. (dyL)