Berita Utama PEMERINTAHAN

Walikota GSVL Dukung Wisata UKM Center Milik Lion Group

wisata
Inimanado- Pembangunan Windows of Indonesia oleh Lion Group sebagai kawasan wisata kuliner UKM (usaha Kecil Menengah) Center ternyata tak lepas dari dukungan penuh Pemkot Manado.
Ini diungkapkan langsung Gubernur Sulut, Olly Dondokambey (OD) dalam Gala Dinner perayaan HUT ke-52 Propinsi Sulut di Grand Kawanua Internasional Convention Center (GKIC) Kairagi Manado, Jumat (23/9/2016) malam.
OD memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada Walikota, GS Vicky Lumentut (GSVL) yang memberikan dukungan terhadap pembangunan kawasan wisata Usaha Kecil Menengah (UKM) Center.
Menurut OD, dukungan yang diberikan GSVL terkait pembangunan UKM Center yang diberi nama Window of Indonesia itu merupakan langkah yang baik dalam pengembangan dan peningkatan pariwisata di Sulut umumnya dan Manado pada khususnya.
“Dalam kesempatan ini saya menyampaikan terima kasih kepada Walikota Manado yang memberikan dukungan bagi pembangunan UKM Center di kawasan boulevard. Sekali lagi terima kasih untuk Walikota Manado,” ujar OD.
Pembangunan UKM Center milik Lion Group yang dipimpin Rusdy Kirana tersebut ditandai dengan peletakan batu pertama yang dilakukan Menteri Koordinator (Menko) Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani, Jumat sore. (***)