Berita Utama DINAMIKA DAERAH POLITIK

Setya Novanto Dipastikan Lantik Tetty di Minsel

Ketum DPP Golkar Setya Novanto dan Ketua Golkar Minsel Tetty Paruntu
Ketum DPP Golkar Setya Novanto dan Ketua Golkar Minsel Tetty Paruntu

INIMINSEL – Ketum DPP Setya Novanto dipastikan akan mengunjungi Kabupaten Minahasa Selatan spesial untuk melakukan pelantikan kepada Ketua DPD Partai Golkar Minsel Christiany Euginia Paruntu. Pelantikan Pengurus DPD Kabupaten Minsel ini akan dirangkaikan dengan pelantikan pengurus kabupaten/kota yang lain juga dirangkaikan dengan Pengurus DPD Golkar Sulut.

Pihak Pengurus Golkar Minsel sendiri saat ini sibuk untuk menyiapkan agenda pelantikan dan kunjungan rombongan DPP dari Jakarta, hingga baru baru ini pengurus baru menggelar rapat perdana yang dipimpin langsung Ketua Harian DPD Golkar Minsel James Arthur Kojongian (JAK).

Kader Golkar Sulut Drs Ruben Saerang berpendapat, kehadiran Setya Novanto di Kabupaten Minsel telah memberi warna baru dan isyarat siapa pemegang tongkat estafet Golkar Sulut setelah Stevanuf Vreeke Runtu (SVR).  “Kehadiran Ketum DPP PG melantik Ketua DPD PG MINSEL pertanda bahwa sosok Tetty Paruntu sangat diperhitungkan ke depan. Nilai figur Tetty Paruntu memberikan angin segar utk Golkar Sulut. Setya Novanto Ketum Golkar segera melangkah secara konkrit untuk satu nilai tambah bagi Golkar Sulut lewat figur Tetty Paruntu,” kata Ruben Saerang.(#sky)