Berita Utama

Liliyana Natsir Disambut Meriah di Manado

Liliana Natsir

Inimanado, Peraih medali emas Olimpiade Rio 2016, Liliyana Natsir disambut meriah saat menginjakan kaki di Bandara Sam Ratulangi Manado.

Kedatangan pahlawan olahraga Indonesia ini ke kampung halamannya disambut dengan penganggulan bunga Sekprov Sulut, SR Mokodongan.

Turut menjemput Kadispora Sulut, Drs Mecky Onibala Msi, Wakil ketua DPRD Sulut, Wenny Lumentut Sekum KONI Sulut, Tony Kuliit Serta jajarannya, ingin menyambut langsung kedatangan Liliyana.

Kedatangan Liliyana juga mendapat perhatian yang besar dari media masa di Sulut, dan diikuti juga dengan Konvoi puluhan kendaraan.

Setelah sampai di Kantor Gubernur di sana sudah ditunggu oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey,SE dan Wagub, Drs Steven Kandou.

Sebagaimana janjinya Gubernur memberikan bonus rumah bagi Liliyana yang berhasilkan mengharumkan nama Indonesia lewat medali emas di Olimpiade Rio.

Setelah itu Liliyana juga di undang untuk mengikuti sidang Paripurna di DPRD Sulut pada perayaan HUT Provinsi Sulut tanggal 23 september mendatang.

Diperoleh informasi pemkot Manado juga akan memberikan bonus bagi Liliyana sebesar Rp250 juta, sebelumnya oleh pemerintah Indonesia, Liliyana akan menerima bonus senilai Rp5 Miliar.(tim)