Berita Utama DINAMIKA DAERAH PEMERINTAHAN

Steven Kandouw Berharap AABI Dapat Menghasilkan Terobosan Baru Bagi Warga Sulut

Drs. Steven Kandouw

Inimanado- Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw berharap anggota Asosiasi Aspal dan Beton Indonesia (AABI) dapat menghasilkan terobosan yang baru, terlebih mampu memberikan peran dalam pembangunan untuk mengurangi tingkat kemiskinan di daerah Nyiur Melambai.

“AABI harus menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat lokal guna menunjang pengentasan kemiskinan di daerah,” Ujar Steven.

Selain itu, di era transparansi ini AABI diminta harus bekerja dengan baik, jauh dari masalah hukum sehingga setiap pembangunan dapat berjalan dengan baik sesuai rencana, tambahnya.

Steven Kandouw yang juga mantan Ketua DPRD Sulut mengajak kepada para anggota AABI untuk tetap menjaga sinergitas bersama pemerintah dalam melaksanakan pembangunan.

Hal tersebut disampaikan Wagub saat membuka acara rapat pimpinan daerah AABI yang diselenggarakan beberapa waktu lalu di Sintesa Peninsula Hotel Manado.

Dia menamnahkan peranan AABI penting dalam pembangunan Sulut. Sukses peningkatan sarana prasarana jalan yang ada di daerah bergantung pada sinergitas antara AABI dan pemerintah Provinsi juga kabupaten kota, untuk itu AABI diminta harus menjaga baik hubungan yang terbangun itu.(tim)