Berita Utama DINAMIKA DAERAH

Tetty Ajak Semua Lapisan Masyarakat Bersatu Membangun Minsel

Bupati Minsel Christiany Euginia Paruntu besama Wakil Bupati Frangky D Wongkar beserta Forkopimda
Bupati Minsel Christiany Euginia Paruntu besama Wakil Bupati Frangky D Wongkar beserta Forkopimda saat mengikuti pawai pembangunan.

IniMinsel – Membangun suatu daerah bukanlah hal yang gampang bila tidak ditunjang dengan topangan masyarakat dan stakholder yang ada di daerah. Bahkan hal-hal yang berbau kepentingan politis harus rela dikesampingan demi kepentingan umum.

Terkait dengan hal ini Bupati Minahasa Selatan Christiany Euginia Paruntu mengharapkan agar adanya persatuan dari semua lapisan masyarakat dan bergandeng tangan membangun Minahasa Selatan yang sama-sama kita cintai dan banggakan. Tetty panggilan akrabnya otimis, dengan adanya persatuan dan bergandengan tangan, maka semua persoalan dan hal-hal yang merintangi jalan menuju pada kemakmuran Minahasa Selatan sebagai daerah hebat dan terdepan akan dapat diatasi.

Harapan ini juga tertuang jelas dalam status Ibu Tetty dalam facebooknya. “saat Edisi selfie CEP sebelum upacara 17 Agustus 2016 dan bersama Wakil Bupati, Sekda serta Fokompimda mengikuti pawai pembangunan dan karnaval…Kompak bersama…Bersatu kita teguh membangun Minsel yang berdikari cepat dengan cerdas energik dan profesional menuju Kabupaten hebat dan terdepan”. Kemesraan persatuan ini kiranya jangan cepat berlalu, sebab nampak dalam gambar bagaimana ekspresi kebahagaiaan semua komponen yang ada baik Bupati Tetty, Wakil Bupati Frangky D Wongkar, Sekda Danny Rindengan maupun Forkopimda.(franny)