Berita Utama LIPUTAN KHUSUS POLITIK

DPRD Sulut Terima Kunjungan 8 Perwira Siswa Sespimti Polri

13876323_580082158864718_4398236392322192745_n

Inimanado – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) kemarin siang menerima kedatangan 8 orang Perwira Siswa Sespimti  (Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi) Polri Digrek (Pendidikan Regional). Kedatangan mereka  diterima langsung oleh Wakil Ketua DPRD Sulut, Wenny Lumentut, Ketua Komisi I Ferdinand Mewengkang, Sekertaris Komisi I Jeany Mumek serta Jems Tuuk, pada Selasa (2/08) siang kemarin.

Dijelaskan Wenny Lumentut usai menerima ke 8 Perwira tersebut mengatakan bahwa kunjungan para Perwira itu dalam rangka merealisasikan program KKDN (Kuliah Kerja Dalam Negeri) yang  merupakan program Khusus bagi para calon pemimpin tertinggi (Capimti).

Selain itu Pimpimnana Rombongan Brigjen Pol Victor Sitorus menjelaskan maksud kedatangan KKDN tersebut dalam rangka ingin mengetahui kebijakan-kebijakan Legislatif untuk menunjang akan kebijaksanaan Pemerintah dalam persaingan  dibidang ekonomi yang berkaitan khusus dengan masalah keamanan.

“ jelas kami melihat program-program Pemerintah Sulawesi Utara itu sudah sangat baik terlebih khusus untuk menghadapi persaingan – persaingan di bidang ekonomi,” jelas Sitorus.          (antomochtar)