Berita Utama DINAMIKA DAERAH POLITIK

Demokrat Siapkan James Karinda di Minahasa

Anggota DPRD Sulut James Karinda
Anggota DPRD Sulut James Karinda

Tondano, INIMANADO – Partai Demokrat juga mengincar Pilkada Minahasa. Lantas strategi apa yang mulai dimainkan menghadapi pesta demokrasi ini. Bocoran yang berhasil dirangkum wartawan Inimanado, Vicky Lumentut selaku Ketua DPD Partai Demokrat Sulut akan menyiapkan figur-figur yang handal dalam menatap Pilkada Minahasa 2018 mendatang.

Dan salah satu figur terbaik yang dianggap laku di jual di Minahasa adalah mantan pengacara kondang James Karinda SH MH. Anggota DPRD Provinsi Sulut ini akan diproyeksikan menuju pertarungan di Minahasa mendatang.  Lihat saja, lenggangan James Karinda akhir-akhir ini dia mulai ambil jadwal reses di Minahasa padahal dia dapil Kota Manado. Lantas apa tanggapan James Karinda dengan hal ini. Saat diwawancarai para wartawan belum lama ini, lelaki low profil ini hanya tersenyum dan memilih enggan untuk memberikan komentar.

Nama James Karinda sendiri diapresiasi posisif warga Romboken. Mereka sangat yakin bila Karinda menatap Pilkada Minahasa maka situasi politik akan sangat berbeda sehubungan Karinda adalah putra Romboken dan sangat dikenal di saentero Minahasa. “Maju terus Bung James Karinda anda sangat disimpati warga Minahasa,” ujar Jein Tombeng warga Desa Kaima Romboken.(frani)