Berita Utama DINAMIKA DAERAH PEMERINTAHAN

Mor Bastiaan Bantah Siapkan Kabinet Bayangan

 

Wakil Walikota Mor Bastiaan
Wakil Walikota Mor Bastiaan

Inimanado – Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan mengklarifikasi bahwa dirinya dan pak walikota hingga saat ini tidak pernah membicarakan soal pergantian atau roling jabatan di tubuh Pemkot Manado telebih telah menyiapkan kabinet bayangan.

Mor mengharapkan agar jajaran Pemkot Manado optimal dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dan tidak terpancing dengan isu isu yang berhembus di tengah tengah masyarakat. “Disini saya harus klarifikasi. Tidak benar saya dan Pak Wali Kota sudah sudah menyiapkan cabinet bayangan. Jangan terhasut kinerja kalian dengan informasi akan ada roling,” kata Mor.

Diakui mantan politisi DPRD Manado 2 periode ini, dirinya dan Wali Kota belum ada pikiran melakukan pergantian jabatan. “Silakan kalian bekerja. Kinerja kalian itu nantinya akan dievaluasi,” ujar suami tercinta Imelda Bastiaan-Markus ini.

Sebagai kepala daerah, GSVL-MOR menginginkan aparaturnya punya semangat bekerja. Focus melayani masyarakat. Sebab menurut Mor, sejak dirinya anggota dewan sejak periode 2004-2009-2014 hingga dipercayakan sebagai Wawali Manado saat ini, keluhan masyarakat atas pelayanan di pemerintahan tidak ada habisnya. “Kami sangat mengingikan pejabat memiliki motivasi dalam pekerjaan dan terus semangat karena saat ini yang dibutuhkan adalah kerja, kerja dan kerja,” ujar bastiaan.(frani)