Berita Utama DINAMIKA DAERAH

Bank Sulut Go dan IWO Sulut Beri Bantuan ke Anak Yatim dan Buka Puasa di Panti Asuhan

Pengurus IWO Sulut saat audience dengan Dirut Bank Sulut Go dalam rangka kegaitan sosial
Pengurus IWO Sulut saat audience dengan Dirut Bank Sulut Go dalam rangka kegaitan sosial

INIMANADO – Sejak terbentuk pada dua penan lalu, Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulut yang dinahkodai Viktor Rarung dan Jeanne Rondunuwu langsung action dengan mengadakan kegiatan amal. Dimana pada Rabu kemarin memberikan bantuan uang tunai jutaan rupiah ke orang tua salah satu anggota pengurus IWO Sulut yang sedang menderita sakit dan dirawat di rumah sakit Malalayang. Bantuan ini terkompul atas donasi dari seluruh pengurus IWO Sulut sebagai salah satu bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap sesame.

Dan pada Kamis (22/6) hari ini, IWO Sulut bekerjasama dengan Bank Sulut Go, mengadakan kegiatan social lainnya berupa pemberian bantuan sembako dan bingkisan Idul Fitri kepada dua panti Asuhan di wilayah Kecamatan Tuminting yakni Panti Asuhan Al Ikhwan Kombos sekaligus dirangkaikan dengan hajatan buka puasa bersama dengan anak anak panti asuhan.

Ketua IWO Sulut Viktor Rarung berterima kasih kepada pihak Bank Sulut Go yang telah menjadi patner dalam kegiatan amal ini. Diharapkan kemitraan antara Bank Sulut Go dengan IWO Sulut terus berjalan dan berkesinambungan terlebih dalam kegiatan kegaitan social. Viktor juga mengharapkan seluruh pengurus IWO Sulut turut hadir untuk menyemarakan kegiatan perdana IWO Sulut.

Sementara Sekretaris IWO Sulut Jeane Rondonuwu mengharapkan pukul 2.00 Wita pengurus IWO berkumpul di Bank Sulut dan bersama sama dengan perwakilan Bank Sulut Go bergerak ke lokasi kegaitan.

Inilah Jadwal Kegiatannya

Jam 15.30 pembukaan dan doa
– Sambutan Ketua IWO Sulut
– Sambutan Bank Sulut Go
– Kultum
– Doa Jelang Buka Puasa
– Bukber
– Shalat Berjamaah
– Makan bersama
– Penyerahan bantuan dari Ketua IWO
– Penyerahan bersama dari Bank Sulut Go
– Ucapan terima kasih dari panti asuhan
– Doa penutup