Berita Utama DINAMIKA DAERAH

Ko Lim Pemilik Deblo O Club Keberatan Dituding Punya Utang 1,3 M di Samsum Company

Tempat hiburan malam Doble O Eksekutif Club
Tempat hiburan malam Doble O Eksekutif Club
INIMANADO – Ko Lim Pemilik Club Doble O Eksekutif Karouke salah satu tempat hiburan ternama di Kota Manado tepatnya berada di kawasan Megamas, angkat bicara seputar informasi yang beredar di public bahwa dirinya punya utang Rp 1,3 milyar pada Samsung Company (perusahan Samsung).

Kepada wartawan inimanado.com Ko Lim menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah berutang seperti informasi yang beredar. Menurut dia, hal tersebut sebatas isu yang hanya ingin memojokan dirinya. Dia juga siap berhadapan dengan hukum terkait dengan masalah ini. Dia juga berharap, bila ada yang ingin mengangkat cerita ini harus juga mengedepankan asas klarifikasi karena ini menyangkut nama baik dan kebenaran suatu informasi.

Bagi dia, informasi yang beredar belum tentu sesuai dengan kebenarannya, sehingga sangat wajar dan beretika bila informasi informasi tersebut diklarifikasi dengan dirinya sehubungan tersebut menyangkut sebuah nama baik dirinya dan keluargannya. “Ini bukan saja menyangkut nama baik saya pribadi tetapi sudah menyangkut nama baik keluarga. Jadi saya ingin menjelaskan bahwa informasi yang beredar itu tidak benar,” ujar Ko Lim. (frany)