Berita Utama PEMERINTAHAN PENDIDIKAN

Olly Kukuhkan Gedung Futsal UNSRAT. Kumaat: Terimakasih Atas Sinergitas Pemprov Sulut

Suasana Peresmian di Gedung Futsal UNSRAT
Suasana Peresmian di Gedung Futsal UNSRAT

Inikampus- Universitas Sam Ratulangi (UNSRAT) Manado, dibawah Kepemimpinan Rektor Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat, menghadirkan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey didampingi Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Gammy Kawatu, dalam pengukuhan/peresmian gedung Futsal UNSRAT, yang dibuka dengan Doa dipimpin Pdt J Matheosz, Senin (10/04).
Foto bersama saat peresmian gedung Futsal UNSRAT
Foto bersama saat peresmian gedung Futsal UNSRAT

Pada kesempatan itu, dalam sambutan Rektor Unsrat yang disapa akrab Prof Kumaat, bahwa terimakasih atas kehadiran Gubernur Olly Dondokambey, sekaligus menyaksikan dan meresmikan Gedung Futsal UNSRAT. “Terimakasih atas kehadiran Gubernur Olly Dondokambey beserta rombongan dalam peresmian gedung Futsal UNSRAT,” tutur Prof Kumaat.

Lanjut dikatakan Srikandi UNSRAT ini, kami dari pihak UNSRAT juga berterimakasih atas sinergitas dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut, yang telah memberikan bantuan 4.7 Miliar untuk pembangunan Gedung Futsal UNSRAT ini.

“Terimakasih Bapak Gubernur Olly Dondokambey yang telah memberikan bantuan anggaran sebesar 4.7 Milar dari Pemprov Sulut untuk pembangunan lapangan Futsal UNSRAT,” cetus Prof Kumaat.

Sementara itu, Gubernur Olly Dondokambey mengucapkan selamat atas peningkatan kualitas UNSRAT baik disisi ekstrakurikuler Mahasiswa juga akademik. “Semoga kedepannya, kerjasama antara Pemerintah Provinsi dan UNSRAT terus terjalin. Selamat menggunakan Gedung Lapangan Futsal UNSRAT,” ujar Olly Dondokambey.

Gubernur Olly juga mengungkapkan, bahwa membentuk kualitas Mahasiwa lulusan UNSRAT merupakan bagian dari program Pemprov Sulut untuk mewujudkan Sulut Hebat. “Kualitas Mahasiswa lulusan UNSRAT, bagian dari mewujudkan Visi Pemprov untuk menjadikan Sulut Hebat,” pungkas Orang nomor satu di Sulut ini.

Sebagaimana diketahui, kegiatan ini dilanjutkan dengan pengguntingan pita, penandatanganan prasasti dari Gubernur Olly Dondokambey, Rektor Prof Ellen Joan Kumaat dan Kadis Gammy Kawatu, foto bersama, serta pertandingan Futsal persahabatan antara Mahasiswa Fakultas Teknik dan perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UNSRAT.

Tampak hadir, rombongan Pemprov Sulut, Wakil Rektor I Bidang Akademik Prof Jemmy Posangi, Warek II Bidang Administrasi Umum dan Keuangan Dr Flora Kalalo, Warek III Bidang Kemahasiswaan dan Ali Prof Hengky Kiroh, Warek IV Bidang Kerjasama Prof Sangkertadi DEA, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fispol) Dr Novie Pioh, Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Prof Grace Kandou, serta BEM Unsrat.
(dyL)