Berita Utama HUKRIM

Kasat SATPOL PP Minsel, Bantah Serobot Lahan Pasar Tenga

Iniminsel- Berita Yang Disebarkan Seseorang Kemedia Mencemarkan Nama Kasat Satpol PP Telah Serobot Lahan Pasar Tenga Itu Tidak Benar. Penyampaian ini Langsung Oleh Kasat Dirumah Kediamanya Sore Hari Rabu 12/10/2016.Ketika Diwawancarai Wartawan Inimanado.Com, Rabu (12/10).
Lanjut Kasat Mengatakan, Lahan Yang Saya Dirikan Bangunan Itu Adalah Hak Milik Saya Yg Bersipatan Dg Lahan Pasar Tenga.Dan Buktinya Jelas Yaitu Terdaftar Diregester Tanah Didesa Tsb Dan Telah Memiliki AJB.Bahkan Sudah Ada Keterangan Secara Tertulis Dari Pihak Dinas Pasar Juga Huku Tua Desa Tsb.Bahwa Tanah Milik Saya Bersipatan Dg Lahan Pasar Tenga Dan Batas2 Utara,Timur,Selatan Barat Sangat Jelas.
Oleh Krn Itu Saya Punya Hak Jawab,Menbantah Dg Adanya Berita Yg Sudah Beredar Kemedia Bahwa Saya Serobot Lahan Pasar Tenga.Berita Itu Tidak Punya Dasar/Tidak Benar Tugas Kasat.
Dan Saya Memberi Waktu 14 Hari Kedapa Sipapun Dia Yg Sudah Menjelekkan Nama Baik Saya Kemedia,Sejak Pertama Berita Disesebarkan Lewat Waktu Yg Saya Tentukan Ternyata Masih Beredar Berita Tsb,Akan Saya Tuntut Balik Kpd Oknum Yg Bersangkutan Pungkas KASAT.(bless)