PEMERINTAHAN POLITIK

Forum Wartawan DPRD Sulut Nyatakan Perang Dengan Narkoba

9

Inimanado – Forum Wartawan DPRD Sulut (Forward) yang dinahkodai Martino Limpong secara terang-terangan menyatakan perang terhadap narkoba. Pada setiap kesempatan wadah ini menyuarakan agar masyarakat Sulut jangan terjebak dengan narkotika dan obat-obatan terlarang.

8

Keseriusan terhadap bahaya narkoba diwujudnyatakan dengan mengelar aksi bagi-bagi stiker bahaya narkoba di beberapa titik di kawasan monumen serro poin. Aksi wartawan DPRD Sulut ini mendapatkan respon yang baik dari semua pihak dimana kegiatan ini dinyatakan suatu kegiatan positif dan bagian dari meminimalisir peredaran narkoba di Sulut.

 

33

Martino Limpong Ketua Forward Sulut mengatakan, narkoba adalah musuh negara, sehingga sebagai warga yang sangat peduli dengan nasib bangsa wadah ini terpanggil untuk berbuat yang nyata untuk daerah ini. Dia memaparkan, aksi yang dilakukan Forward Sulut adalah perwakilan dari komunitas wartawan di Sulut yang menyatakan perang terhadap narkoba.

8

Dijelaskannya lagi, Pers bukan hanya mencari berita ataupun  menulis suatu peristiwa, tetapi ikut terlibat dalam memberikan suatu kontribusi yang nyata dengan dalam memerangi bahaya narkoba yang dianggapnya suatu ancaman yang bisa menghancurkan negara lewat kehancuran masa depan generasi muda yang notabene adalah tunas bangsa.

forward 2

“Kegiatan ini akan dilangsungkan secara marathon demi untuk membersihkan narkoba di daerah ini. Dan kami yang tergabung dalam forum wartawan dewan Sulut akan konsisten dalam memerangi hal ini,” ujar wartawan senior di dewan sulut ini. (fran/anto)

forward 4