Berita Utama

Komunitas Manado Berdoa Gelar Pemasangan 1000 Lilin Untuk Doakan Manado Aman dan Damai

Manado – Komunitas Manado Berdoa akan menggelar kegiatan pemasangan 1000 lilin dengan maksud dan harapan supaya Kota Manado aman dan damai.

Kegiatan akan dipusatkan di Kawasan God Blass Park atau kawasan monumen Tuhan Yesus Memberkati di jalan Piere Tendean pasa hari Sabtu 30 November 2019 yang dimulai sejak pukul 18.00 Wita.

Menurut Ketua Panitia Pdm Richo Soleman STh yang didampingi Sekretaris Panitia Pdm Civen V Hinonaung Sth bahwa rangkaian kegiatan diawali dengan Ibadah KKR kemudian doa penyembahan (worship) kemudian pemasangan 1000 lilin.

Terkait dengan hal ini Soleman dan Hinonaung mengharapkan agar seluruh pelayanan ministry atau sidang pelayanan yang ada di Kota Manado kiranya terpanggil untuk turut serta untuk berdoa bersama dan melakukan pemasangan 1000 lilin. Mereka berharap juga para undangan dan partisan kegiatan saat datamg ke lokasi kegiatan membawa lilin.

Mereka menjaskan, maksud kegiatan doa bersama dan kegiatan pemasangan 1000 lilin adalah untuk berharap Manado aman dan damai dan dijauhkan dari segala bentuk bencana musibah serta dijauhkan dari segala ancaman apapun dan tetap rukun dan damai dan toleransi beragama tetap terjaga.(ran)