Berita Utama PENDIDIKAN

Unsrat Gelar Pelantikan dan Serah Terima Jabatan, Prof Kumaat Singgung Soal Integritas

Rektor Unsrat Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA
Rektor Unsrat Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA

INIKAMPUS- Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, menggelar pelantikan dan serah terima jabatan, yang berlangsung di gedung Auditorium Unsrat, Senin (26/02).

Pada kesempatan itu, dalam sambutan Rektor Unsrat Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA, bahwa jabatan ini bukan segala – galanya tetapi kepercayaan yang di berikan untuk memegang jabatan ini, itulah segala – galanya. Oleh karena itu kepercayaan yang di berikan ini bahwa kita harus terus menjaga integritas, terus untuk melakukan hal yang terbaik untuk Universitas Sam Ratulangi.
3

Srikandi Unsrat ini juga menyinggung soal integritas, menurutnya integritas harus dijaga. Artinya, harus sejalan dengan apa yang di pikirkan dan apa yang di ucapkan serta apa yang harus kita lakukan untuk kemajuan di mana tempat kita bekerja. “Dalam menjalankan tugas jabatan masing – masing teristimewa bagi pejabat yang baru di lantik, agar supaya kepercayaan ini untuk melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya dan dapat menjaga integritas diri kita,” tegasnya.
2

Dari informasi yang dihimpun, pelantikan dan serah terima jabatan diantaranya, ketua lembaga penjaminan mutu, ketua program studi, ketua bagian dan anggota senat pengganti antar waktu, serta Dekan Teknik, FIB, Peternakan, Pertanian dan Perikanan.
(*/dyL)