Berita Utama LIPUTAN KHUSUS PEMERINTAHAN

Bupati CEP Maknai Natal Bersama Lansia

Bupati Christiany Euginia Paruntu saat berjabatan tangan dengan para Lansia
Bupati Christiany Euginia Paruntu saat berjabatan tangan dengan para Lansia

Iniminsel- Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Euginia Paruntu (CEP) maknai Natal bersama Lansia dengan menggelar Ibadah menyambut Hari Natal 25 Desember, dirangkaikan dengan Safari Natal Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, yang berlangsung di Waleta Kantor Bupati Minsel, Selasa (13/12).

Nampak dalam Ibadah ini, Wakil Bupati Minsel Frangky Wongkar, Perwakilan Pemprov Sulut Star Wowor Msi Bidang Hukum dan Politik, Ketua DPRD Minsel sekaligus Ketua pengurus Lansia Minsel Jenni Johana Tumbuan. Serta, jajaran Anggota DPRD Minsel, Forkopimda, Jajaran pemerintah kabupaten Minsel, para Pendeta, juga lansia se-Kabupaten Minsel.

Pada kesempatan itu sambutan Bupati Minsel dua periode ini, bahwa kita semua bersyukur boleh bertemu pada ibadah perayaan Natal Yesus Kristus saat ini. Lewat natal Yesus Kristus mari kita baku-baku bae, baku-baku sayang, jangan terprofokasi dengan isu-isu negatif.

“Kita pertahankan juga pelihara keberagaman cinta damai, agar supaya Kabupaten Minsel menjadi cermin Kabupaten/Kota lainnya. Mari saling koordinasi dengan aparat keamanan dan Pemerintah untuk selalu mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” tegas Bupati CEP di Ibadah pra-Natal, yang bertemahkan Blessed to Bless.

Suasana Ibadah menyambut Natal bersama Lansia
Suasana Ibadah menyambut Natal bersama Lansia

Lanjut dikatakannya, Saya minta kepada hamba-hamba Tuhan, mari kita sepakat Doa untuk Bangsa Indonesia agar tetap rukun dan damai.

“Jalankan Pemerintah Minsel dengan tidak ada korupsi, takut akan Tuhan dalam hidup kita, pasti kita wujutkan kasih Tuhan lewat Natal ini,” pungkas Ketua Partai Golkar Minsel ini.

Tak kalah meriahnya, Bupati CEP mengundang vokalis Oby Mesak dan Kembar papa buru bagasi mama tukang bobaso. Kegitan lanjutan setelah selesai Ibadah ini, Bupati CEP memberikan bantuan kepada siswa-siswi, S1 tiga juta rupiah, S2 empat juta rupiah juga kepada lansia, serta anak-anak panti asuhan dapat sembako beras.
(bless)