SPORTAINMENT

Masihkah Madrid Merasa Kehilangan Di Maria?

Angel Di Maria
Angel Di Maria

London РAda yang menyebut bahwa Real Madrid menyesali penjualan Angel Di maria musim lalu. Meski demikian, klaim itu dibantah oleh Di Maria yang menyebut Madrid memang tak lagi membutuhkannya.
Di Maria memang punya peran penting dalam hadirnya trofi Liga Champions ke-10 Madrid musim 2013/2014 dan juga Copa del Rey. Di musim itu, Di Maria tampil 52 kali di seluruh kompetisi dan bikin 11 gol, yang merupakan musim terproduktif selama berseragam putih-putih.
Sayangnya musim itu adalah kali terakhir Di Maria berada di Madrid. Pemain Argentina makin terasa tersingkir dari tim setelah kedatangan James Rodriguez. Padahal sebelumnya Di Maria sudah terganggu kedatangan Gareth Bale.
Pada akhirnya Di Maria memilih menerima tawaran dari Manchester United dengan banderol 75 juta euro. Meski akhirnya gagal dan kini tengah membangun karier lagi bersama Paris St-Germain.
Setahun lebih setelah kepergian Di Maria, Madrid justru kesulitan menandingi Barcelona. Usai hampa gelar musim lalu, Madrid musim ini kemungkinan cuma bisa mengejar trofi di Liga Champions.
Namun, Di Maria membantah bahwa menurunnya Madrid dikarenakan kepergiannya. Menurut winger 28 tahun itu, Madrid menjualnya karena tak lagi dibutuhkan.
“Saya pikir Madrid tidak butuh pemain seperti saya, mereka punya banyak pemain berkualitas serta pengalaman. Mereka pemain berharga mahal dan sudah memperlihatkan kualitasnya,” ujar Di Maria seperti dilansir¬†Soccerway.
“Fans di Santiago Bernabeu sangat menuntut para pemain dan saya berharap segalanya berjalan baik untuk mereka, karena saya punya banyak teman di sana,” sambungnya.