Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH
Berita Utama MINSEL

Bupati Wongkar Kembali Ingatkan Warga Wajib Mengikuti Vaksinasi Saat Kunjungi Pasar 54 Amurang

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH
Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH

Iniminsel – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Frangky Donny Wongkar (FDW) kembali mengingatkan warga wajib mengikuti Vaksinasi. Itu saat mengunjungi Pasar 54 Amurang pada Minggu (4/7/2021).

Saat meninjau langsung pelaksanaan protokol kesehatan di pasar tersebut, Bupati Wongkar mengatakan, Warga berusia 18 Tahun keatas wajib divaksin. Demikian halnya dengan pedagang, karena berinteraksi dengan banyak orang.
Selain itu Bupati juga menghimbau agar warga mensukseskan program vaksinasi yang dilaksanakan di setiap Kecamatan. Kelurahan dan Desa.

“Dan yang terpenting jangan lupa untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan 5 M yakni, Memakai Masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun, Menjaga Jarak, Menajauhi Kerumunan dan Membatasi Mobilitas,” tukasnya, seperti dikabarkan wartawan di lingkup pemkab Minsel.
Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) gencar men-sosialisasikan Program Vaksinasi dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. seperti dikabarkan wartawan di lingkup pemkab Minsel.

 

Hayu Punuh