Berita Utama MINSEL

Perkuat Toleransi, Bupati Wongkar Gandeng Tokoh Agama

Capture

iniminsel- Bupati Franky D. Wongkar menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi bersama Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dan  Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Tahun 2021 Dalam rangka mempererat hubungan toleransi di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Selasa (6/4/2021). Bertempat di lantai 4 Kantor Bupati Minsel, pada kesempatan tersebut Bupati mengatakan rohaniawan dan tokoh agama di Minsel  untuk ikut berperan serta menjaga stabilitas keamanan dan melawan berita-berita menyesatkan yang dapat menimbulkan kesenjangan dan ketidaknyaman masyarakat.

“saya selaku Bupati mau mengajak kepada para pemimpin agama, para rohaniawan yang ada, mari kita lawan berita-berita yang tidak benar atau berita-berita hoax yang sekarang ini marak di media sosial. Kita jaga Minsel k ini agar tetap aman, tetap menjunjung tinggi toleransi dan kerukunan antar umat beragama,” ujar Bupati

Turut Hadir Wakil Bupati Minsel Petra Y. Rembang, Kapolres Minsel AKBP. Norman Sitindaon, SIK, Kepala Kejari Minsel I Wayan Eka Miartha, SH.MH, Ketua Pengadilan Negeri Amurang Royke H. Inkiriwang, SH, Pabung Minsel Mayor Inf. Yus Ratag, Sekda Minsel Denny Kaawoan, SE.M.Si Kaban Kesbangpol Drs. Benny Lumingkewas, Pimpinan & Anggota FKUB & BKSAUA. (tim)