Berita Utama MINSEL

Di Minsel, Perayaan Paskah Dijaga Ketat Aparat

Capture

iniamurang – Perayaan ibadah Jumat Agung Jemaat GMIM Makedonia Lopana, Minahasa Selatan (Minsel) Sulawesi Utara, dipimpin langsung oleh Ketua Jemaat Pdt Roy Rompies S.Th berlangsung khusyuk dan aman lancar. Dalam ibadah Jumaat Agung yang dirangkaian dengan Perjamuan Suci dihadiri oleh Jemaat GMIM Makedonia Lopana ini, Pendeta Roy Rompies Sth mengimbau kepada jemaat untuk selalu berbagi kasih melalui sengsara Tuhan Yesus Kristus di kayu salib.

“Sebagai pemimpin Rohani di Jemaat Gmim Makedonia Lopana, Torang ber refleksi dari brita Alkitab tentang kematian Tuhan Yesus Kristus di kayu salib, karna itu adalah karya paling besar yang pernah Tuhan Yesus lakukan untuk pengampunan dan keselamatan umat manusia, untuk itu kita layaknya berterimakasih diucapan syukur ini.

Mari kita hentikan kekerasan dalam bentuk teror,” ucap Pdt Roy Rompies S.Th.

Bagikan karya Kristus melalui sengsara kematian Tuhan Yesus Kristus supaya dengan demikian,kita sebagai warga jemaat dan warga negara Indonesia, dalam mengatasi Covid 19 dan ancaman terorisme, bisa dijauhkan dari Covid 19 dan cepat berlalu, juga Terorisme akan berubah menjadi wajah persaudaraan.

Ia juga berterimakasih kepada jemaat GMIM Makedonia Lopana,atas dukungan dan kerjasamanya dalam menjaga kedamaian dan ketenangan dalam beribadah juga kepada tim Panji Yosua jemaat GMIM Makedonia Lopana, dan terlebih khusus buat Polres Minahasa Selatan dengan anggotanya yang sudah memberikan penjagaan ketat di lokasi Gereja GMIM Makedonia Lopana. Ibadah berlangsung dengan mengikuti protap kesehatan Covid 19. (tim)