Berita Utama MANADO POLITIK

VAP Serahkan Surat Rekomendasi Balon Gubernur Ke DPW Nasdem Sulut

Manado – inimanado.com.Dr.Vonny.Anneke Panambunan telah diusung Partai Nasdem dalam pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sulawesi Utara.
Menurut Ketua DPD Nasdem Sulut Maxiliam Lomban DPW Sulut telah menggusulkan 3 nama pendampingg ibu Vonny Panambunan dan nama tersebut sudah digodok oleh DPP  di sela penyerahan rekomendasi Rabu (01/06/2020) di Sekertariat DPW Partai Nasdem.
“DPW Sulut sudah menggusulkan 3 nama ke  DPP Nasdem pendamping Ibu VAP namun belum bisa kami sampaikan terbuka, namanya akan segera diumumkan dalam waktu dekat ini oleh DPP Nasdem”
Dr Vonny Anneke Panmbunan Sth mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh serta seluruh jajaran DPP Partai Nasdem karena sudah mempercayakan saya untuk maju sebagai calon Gubernur Sulut.
Diberi kesempatan untuk Maju sebagai Calon Gubernur Sulut, itu merupakan kerinduan saya dan dijawab oleh Tuhan. Saya tidak takut melawan siapapun jika Tuhan memberkati saya. Saya siap membawah nama partai untuk lebih bersinar dan siap bertarung.
VAp menyerahkan surat rekomendasi kepada Ketua DPW Nasdem Sulut Maxiliam Lomban di saksaksikan Sekertaris DPW Victor Mailangkay dan penggurus DPW Partai Nasdem Sulut.
Sekertaris DPW Nasdem Sulut Victor Mailangkay SH.MH mengatakan DPW telah mengintruksikan kepada Seluruh Penggurus DPD Kab Kota hingga Penggurus Kelurahan dan Desa untuk bersatu menangkan ibu Vonny Panambunan sebagai Gubernur Sulut Periode 2020 – 2025.(Hantam)