Berita Utama EKONOMI MANADO

OnCall Aplikasi Murah Bukan Promo, Bonus hingga 100 Juta

Manado – inimanado.com.Satu lagi Aplikasi Startup karya anak bangsa yang telah hadir dan sudah mulai beroprasi di Kota Bitung.Salah satu jasa terbaik yang belum lama ini menjadi topik menarik dikalangan driver ojek online (Ojol) dan taksi online (Taxol) Indonesia, termasuk di Kota Bitung yaitu Aplikasi yang dikembangkan PT Kerja Membangun Negeri yang sudah menarik ribuan mitra driver online diberbagai daerah, termasuk di beberapa Kota besar di Indonesia seperti Kota Manado, Bitung, Tomohon, Batam, dan Palembang
Taxi Online dan Ojek Online saat ini adalah kebutuhan masyarakat yang tidak asing lagi, sudah ada beberapa aplikator mengembangkan bisnis ini di berbagai kota di Indonesia, salah satu pendatang baru OnCall siap meramaikan industri transportasi Online. Dan untuk Kota Bitung Oncall hadir memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Bitung.
Combyan Lombongbitung, S.IP Leader OnCall Bitung saat membeberkan market plan mengatakan bahwa ini bisnis terobosan baru di Indonesia, selain daftarnya gratis dan biayanya murah mitra OnCall Driver dan juga OnCall User akan menerima banyak manfaat. “Bukan itu saja, untuk mitra kerja OnCall aplikasi ini bisa dikerjakan tanpa mengganggu kerja pokok kita, waktu kerja bisa atur sendiri, bisa kerja team, kerjanya juga mudah dan pastinya akan cepat berkembang apabila fokus dalam bisnis ini dan tidak melanggar regulasi yang ada, kata Combyan.
Combyan yang juga Aktivis Sosial ini menambahkan bahwa kesiapan OnCall sendiri di Kota Bitung saat ini sudah mencapai kurang lebih ratusan driver yang mendaftarkan diri dan terverifikasi untuk menerima order baik itu Taxol maupun Ojol dan itu pun akan terus menerus berkembang karena banyak juga yang sementara di verifikasi. OnCall memberikan kesempatan luas kepada driver yang ingin bergabung  dengan dowonload aplikasi OnCall Driver dan mengisi persyaratan yang ada serta mengisi kode referal yang bisa didapat dari driver yang sudah tergabung menjadi driver online. Saat ini OnCall baru membuka fitur khusus mengangkut penumpang kedepan kita akan kembangkan ke pengantaran barang dan pemesanan makanan” tutur Combyan kepada media ini.
Alumni Universitas Sam Ratulangi ini pun menyampaikan, bahwa OnCall memberikan bonus kepada mitra kerja berbeda dari aplikator lain yaitu penghasilan yang nominalnya jutaan rupiah dari tim driver yang terbentuk. “Selain memberikan penghasilan hingga jutaan rupiah oncall juga dipermudah dengan fitur pesan sendiri dan pilh driver, hal ini memberikan keleluasaan bagi para mitra driver oncall dalam menjalankan aktifitasnya dan tidak terganggu dalam bayang-bayang suspend akun. Selain itu juga memberikan kenyamanan kepada para customer dapat memilih drivernya sendiri”. ungkapnya.
Combyan putra asli Kota Cakalang Bitung ini mempresentasikan rincian keunggulan OnCall Driver dan User/Pengguna yaitu,
1. Keunggulan para mitra kerja OnCall Driver jika bergabung :
– Memberikan kesejahteraan yang maksimal hingga mencapai penghasilan ratusan juta per bulan, bahkan jika bisa membangun team kerja maka penghasilan minimum bisa sampai puluhan juta rupiah perbulan.
– Murahnya Bukan Promo
– Ada program pendidikan buat anak, ibadah umroh atau lordes, program memiliki kendaraan bahkan rumah pribadi,
– Kemudian bukan hanya itu saja aplikasi ini juga bisa pesan driver sendiri yang terdekat dan bisa buat pilihan kendaraan sendiri, bahkan customer bisa jadi pelanggan tetap dari driver tersebut.
2. Keunggulan untuk User/Pengguna OnCall :
– OnCall Menyediakan tarif yang sangat terjangkau dan murah, seperti halnya slogan OnCall Murahnya Bukan Promo,
– Fiture dan tampilan aplikasi yang sederhana dan mudah dipahami sangat nyaman digunakan
– Akan ada banyak promo dan tawaran-tawaran jasa yang bisa dinikmati untuk membuat pengguna nyaman serta terpenuhi kebutuhannya.
Keunggulan tersebut bisa diperoleh apabila bergabung bersama kami serta menggunakan OnCall. Jadi tunggu apalagi segera ambil handphone anda sekarang untuk dwonload aplikasi OnCall di App Store maupun Play Store di Handphone Anda. Untuk gabung jadi Mitra Driver bisa download OnCall Driver, untuk User bisa download aplikasi dengan kata kunci OnCall. Besar harapan kami hadirnya OnCall ini bisa membantu masyarakat Indonesia khususnya Kota Bitung untuk merasakan kesejahteraan dengan kehadiran OnCall Start-up aplikasi jasa ini. Perlu diketahui juga Start-Up ini dibangun oleh anak Bangsa asli Kawanua Sulawesi Utara, jadi mari kita majukan sumber daya asli kita.

 

Untuk informasi lengkap tentang OnCall Bitung bisa kunjungi  Website resmi OnCall: www.oncallaja.com.” atau juga halaman facebook OnCall Bitung dan instagram @oncall_bitung. Tutup Combyan.(Herman)