Berita Utama PENDIDIKAN

Jelang PPDB 2020,SMK 5 Bitung Siapkan 6 Rombel

Bitung – inimanado.com.Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang nanti akan di mulai 22 Juni 2020 nanti telah dipersiapkan secara matang oleh SMK Negeri 5 Kota Bitung dengan menyiapkan 6 Rombe di buka sejak 4 Mei 2020,Hal ini dikatakan oleh Kepala Sekolah SMKN 5 Bitung Drs Maxi FA.Rompas SH.Msi MMPD.
 Lebih lanjut Rompas mengatakan Sosialisasi telah kami lakukan sejak jauh hari kepada beberapa SMP yang ada di Kota Bitung,bahkan sudah ada yang mendaftar meski belum diadakan pengumuman kelulusan.
“SMK 5 Bitung telah menyediakan jurusan Teknik pendingan tata udara,teknik otomasi indusri dan teknik komputer jaringan”ungkap Rompas yang juga Ketua MKKS Kota Bitung.
Program jurusan otomasi indusri pembelanjaran ditempuh 4 tahun berbeda dari biasanya namun tak surut minat siswa SMP untuk masuk kerena jurusan tersebut dunia usaha dan dunia kerja
Bahkan jurusan otomasi Indusri sudah diincar bagi pelaku usaha yang bergerak di bidang indusri yang berada di Kota Cakalang bahkan di luar kota Bitung.(Herman)