Berita Utama MANADO POLITIK

Figur Melenial,Kristo Lunentut Mendaftar di Partai Demokrad

Kristo Lumentut sedang mendaftar
Kristo Lumentut sedang mendaftar

Figur milenial, Kristo Ivan Lumentut secara resmi mendaftar sebagai bakal calon (Bacalon) Walikota Manado di Partai Demokrat, Rabu (15/1/20), di salah satu hotel.

Dalam pernyataannya, anggota DPRD Provinsi Sulut dari Partai Demokrat itu memberikan apresiasi kepada pengurus DPC yang telah mengundang dirinya.

“Saya berterima kasih kepada ketua DPC Noortje Van Bone bersama tim penjaringan. Kehadiran saya disini untuk menjawab undangan yang diberikan. Selanjutnya saya serahkan sesuai mekanisme partai. Dan sebagai kader Demokrat, saya siap ditugaskan oleh partai bila kedepannya diusung dalam Pilkada Manado,” kata Bro Ito, sapaan akrab putra Walikota Manado Vicky Lumentut ini.

Sementara itu, Royke Anter selaku sekretaris tim penjaringan menjelaskan bahwa, setelah proses pendaftaran ini, masih akan ada tahapan lagi yang harus dipenuhi setiap bakal calon kepala daerah yang mendaftar di Demokrat.

“Terima kasih kepada kader muda terbaik Partai Demokrat, Kristo Ivan Lumentut yang sudah memenuhi undangan. Setelah ini, tinggal menunggu PO yang didalamnya mengatur tahapan selanjutnya,” ujar Anter.