Berita Utama MANADO POLITIK

RESES DPRD MANADO,SYARIFUDIN SAAFA TERIMA MASUKAN WARGA

Manado – Inimanado.Com.Anggota DPRD Kota Manado Syarifudin Saafa menemui masyarakat di Wilayah Kecamatan Mapanget dalam kegiatan reses III tahun 2019 di Perumahan GPI Kelurahan Paniki Kecamatan Mapanget, Sabtu (07/12/2019)

Reses ini Syarifudin Saafa didampinggi oleh Camat Kecamatan Mapanget, Perwakilan Dinas Praskim Kota Manado, Lurah dan Kepala Lingkungan sekitar, serta warga seputaran perumahan GPI.

Syarifudin Saafa ST.MM kini duduk di Komisi 2 , menerima berbagai keluhan masyarakat yaitu Pemekaran Kelurahan Sosonopan di Kecamatan Mapanget, yang juga menjadi perhatian Politisi PKS ini.

Masukan warga juga Selain itu seperti Lahan pekuburan di Kecamatan Mapanget mengantisipasi pertumbuhan penduduk yang sangat cepat disejumlah lokasi kawasan pengembang perumahan.

Termasuk layanan air bersih oleh PDAM, yang banyak dikeluhkan warga. Juga fasilitas penerangan lampu jalan demi kenyamanan dan keamanan warga dalam beraktifitas dimalam hari.

“Usulan warga akan di sampaikan Kepada Pemkot Manado lewat pembahasan sidang Paripurna dan kami siap mengawal aspirasi warga” Kunci Saafa Ketua PKS Sulut ini (Herman)