Berita Utama POLITIK

Peduli Kemanusiaan,Calon Walikota Manado Marthin Daniel Tumbelaka (MDT) Luncurkan Ambulance Gratis.

Manado – inimanado.com.Bakal Calon Walikota Manado Marthin Daniel Tumbelaka (MDT) menyediakan ambulance gratis untuk masyarakat Kota Manado yang membutuhkan

Tim Pemenang Calvin Castro mengatakan bahwa Ambulance Gratis ini sebagai bentuk kepedulian bakal calon Walikota Manado MDT kepada warga Kota Manado khususnya warga yang tidak mampu.

Calvin Castro politisi muda Partai Golkar ini menambahkan Adanya Ambulance Gratis ini membuktikan bila bakal calon Walikota Marthin Tumbelaka hadir untuk melayani warga, dan berkeinginan kuat menjadikan kota Manado sebagai kota yang peduli dan manusiawi kepada warganya”.

Di tempat yang sama Ketua Comando MDT Aldo Ponto menjelaskan keberadaan Ambulance Gratis ini menunjukkan keberpihakan MDT pada warga yang membutuhkan bantuan. “Ini jelas menunjukkan keberpihakan MDT pada warga, terutama warga yang tidak mampu”, tegasnya.

Untuk itu, Aldo menyampaikan bahwa mulai hari ini Ambulance ini sudah bisa digunakan, Bagi warga yang membutuhkan bisa datang ke posko atau menghubungi nomor kontak layanan MDT Center 082190099119

Ambulance hanya diperuntukan di wilayah Kota Manado biaya supir untuk wilayah Manado gratis “Apabila masyarakat akan memakai untuk keluar Kota Manado bisa, namun biaya bensin dan sopir ditanggung oleh yang memesan”Kunci Aldo.(Eman)