Berita Utama MINSEL PENDIDIKAN

Lepa : Pelayanan Berkualitas SDM Unggul

Kepsek Dantje Lepa
Kepsek Dantje Lepa

INIMINSEL- Sabtu, (07/12). Dantje Lepa S.pd selaku Kepala Sekolah SD Inpres Koreng Kecamatan Tareran Minsel, ketika ditemui awak media terkait dengan pengunaan Dana Alokasi Khusus (DAK) bantuan Pemerintah Pusat yang di Alokasikan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2019. Lepa menyampaikan proses rehabilitasi bangunan sekolah kami sementara berproses, dimana ada 3 ruang kelas yang akan direhab dengan Dana Alokasi Khusus (DAK) APBD 2019 dengan besar anggaran untuk sekolah kami Rp.303.682.386 dan rehab tersebut sudah masuk pada tahap yang ke-2.
20191209_075047

“Ada 3 ruang kelas yang akan direhab diantaranya, pemasangan tehel, kunseng jendela, jendela kaca, fentilasi, plafon, bolok, tatara, lata, atap baru dan pengecatan fisik bangunan sekolah,” ungkap Lepa, seraya berharap dengan adanya pelayanan yang baik pasti Sumber Daya Manusia (SDM) lebih unggul kedepan.
20191209_075117

Pada kesempatan yang sama, disampaikan oleh Dety Kaung S.pdk selaku ketua panitia sekolah untuk rehabilitasi DAK, Kaung menyampaikan bahwa bantuan pemerintah Pusat dengan mengalokasikan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah ini sangat tepat dalam menunjang sarana dan prasarana sekolah untuk mewujudkan mutu pendidikan sekolah. (*/bless)