Berita Utama DINAMIKA DAERAH

Bupati Minsel Temu Kangen dengan Kawanua Minsel di California

Bupati Tety Paruntu Temu Kangen dengan Kawanua Minsel di California
inimanado – Rukun Keluarga Minahasa Selatan (Minsel) di Upland, California, Amerika Serikat mendapat kunjungan spesial dari Bupati Doktor Christiany Eugenia Paruntu SE. Dalam pertemuan dengan kawanua Minsel, Bupati Paruntu ikut berbaur mengikuti ibadah perayaaan Natal 2018 dan ucapan syukur tahun 2019. Kesempatan itu juga bupati ikut memaparkan soal kemajuan Minsel dalam beberapa tahun terakhir ini. Tak lupa juga bupati dua periode ini menunjukan potensi pariwisata di Minsel. Bupati juga mengajak agar kawanua Minsel bisa liburan kembali ke tanah kelahirannya.

“Saya sangat bersyukur dapat hadir dalam kegiatan ibadah ini, serta mengapresiasi dan bangga dengan persatuan dan kesatuan warga Minahasa Selatan, di California, Amerika Serikat ini. Terima kasih kepada para Hamba-hamba Tuhan yang telah mendoakan saya, untuk tugas dan tanggung jawab yang saya emban,” Bupati Paruntu, Minggu (20/1/2019).

Dalam ibadah ini bupati turut didoakan oleh para pelayan Gereja antardedominasi di California. “Saya sangat terberkati dan berterima kasih kepada keluarga kawanua di Minsel,” tambah dia. (Tim)