Berita Utama PENDIDIKAN

Di Pelantikan Warek dan Pejabat Unsrat, Prof Kumaat Harap Tonjolkan Komitmen dan Integritas

IMG-20180807-WA0014

INIKAMPUS- Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, kembali melakukan pelantikan wakil rektor (Warek) dan pejabat Unsrat, yang berlangsung di Gedung Aula Rektorat Unsrat, Selasa (07/08).
IMG-20180807-WA0013

Dari informasi yang diperoleh, pengangkatan Warek ini untuk mengisi jabatan tugas tambahan. Diantaranya, Dr Ronny Adrie Maramis SH MH sebagai Wakil Rektor bidang umum dan keuangan, Drs Tuerah August Musa Ronny Gosal M Si sebagai wakil rektor bidang kemahasiswaan dan alumni, Prof Dr Ir Sangkertadi DEA sebagai wakil rektor bidang perencanaan, penganggaran dan kerjasama. Serta, Rektor Unsrat Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat juga mengambil sumpah untuk beberapa kepala Laboratorium di lingkup Fakultas MIPA dan beberapa anggota Majelis Guru Besar.

“Tugas dan amanah yang diberikan hendaknya dijalankan dengan sebaik-baiknya dalam wujud kerja nyata berdasarkan tugas dalam bidang masing-masing dan hendaknya harus memiliki integritas dan komitmen untuk Unsrat yang unggul dan berbudaya,” tutur Prof Kumaat dalam sambutan pelantikan itu.

Lanjut dikatakan Rektor Unsrat dua periode ini, kepada warek dan pejabat yang baru dilantik hendaknya tetap menjaga kebersamaan dalam menjalankan tugas dan focus pada capaian hasil yang sebaik mungkin.

“Unsrat akan terus maju dan maju dengan kerja keras semua pihak, Akreditasi A, BLU bahkan beberapa keunggulan lain telah dicapai. Jangan berpuas diri, kita tetap terus berlari memberikan yang terbaik untuk Unsrat yang kita cintai Bersama,” tandas Prof Kumaat kepada awak media saat meninggalkan ruangan.

Untuk diketahui, dalam acara pelantikan ini dihadiri oleh unsur pejabat di lingkungan Unsrat. Seperti, ketua Senat dan beberapa anggotanya, serta tamu undangan.
(*/dyL)