Berita Utama LIPUTAN KHUSUS

KPR KGPM Wilayah XVIII Gelar Selebrasi Paskah

IMG-20180502-WA0039

INIMINSEL— Komisi Pemuda Remaja KGPM Wilayah XVIII Minsel menggelar selebrasi Paskah dalam rangka Pemaknaan akan Paskah Yesus Kristus. Kegiatan yang diawali dengan Ibadah Syukur di KGPM Victory Amurang ini mulai start dari Boulevard Belakang Hotel Sutan Raja Amurang dan Finish di Lokasi Wisata IAM Amurang mengundang daya tarik dari Masyarakat sekitar yang menyaksikan selebrasi Paskah tersebut.
IMG-20180502-WA0037

Ketua KPR KGPM Wilayah XVIII Aldy Watupongoh ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan Pemaknaan kepada kita sebagai Generasi Milenial Gereja bahwa betapa pentingnya Penghayatan yang benar tentang Peristiwa Salib yang membawa kemenangan bagi Orang Percaya yang telah dilakukan oleh Sang Juruselamat kita Yesus Kristus.
IMG-20180502-WA0038

“Penting bagi kita untuk mengetahui dalam penghayatan benat tentang karya terbesar yang menyelamatkan kita semua, sehingga ini akan menjadi bekal bagi kita sebagai generasi muda gereja untuk berkarya dan mengabdi bagi Gereja dan bagi Bangsa dengan menerapkan prinsip-prinsip Kasih seperti yang telah dilakukan TUHAN kita, tutur Aldy.

Lanjut Aldy, Pemuda Remaja Gereja saat ini harus terus diberikan motivasi secara spiritual agar mereka tidak akan kehilangan identitas diri sebagai seorang Pemuda Remaja yang notabene terkenal dengan Idealisnya. Karena masa depan gereja sesungguhnya ada ditangan para Pemuda Remaja untuk meneruskan tongkat estafet Pelayanan Gereja. Intinya Pemuda Remaja harus menjadi yang terdepan dalam Pelayanan. Tutup Aldy yang juga menjabat Sekretaris KNPI Minsel.

Sementara itu Boy Tumiwa yang juga Anggota DPRD Provinsi Sulut dapil Minsel-Mitra dalam sambutannya mengatakan: Salut dan bangga dengan para Pemuda Remaja Gereja yang tetap mempertahankan budaya para Pendahulu dengan Ekspresi Paskah ini. Kristus telah mati dan bangkit membawa kemenangan bagi kita semua, hendaknya akan terus hidup dihati kita dan menjadikan kita orang-orang yang taat setia untuk saling mengasihi satu dengan yang lainnya. ucapnya

Kegiatan ini mengambil tema “JESUS Be The Centre” yang berangkat dari Firman Tuhan 2 Timotius 1:9. Dan khadim dalam ibadah syukur sebelum selebrasi dipimpin oleh Gbl. Dr. Masroni.
Sebelum Selebrasi Paskah juga dimeriahkan dengan lomba-lomba CCA, Idol, Berpacu dalam Kidung, dan lomba lainnya.
(***)