Berita Utama DINAMIKA DAERAH

Panwaslu Minahasa Gandeng Pers Kawal Pilkada Minahasa

SAVE_20180403_210421
INIMINAHASA-Panitia pengawas pemilihan umum kabupaten minahasa gandeng insan pers dan ormas dalam rangka mengawal tahapan pemilihan kepala daerah bupati dan wakil bupati kabupaten minahasa tahun 2018.

Bertempat di hotel arya duta manado malam ini sejumlah insan pers yang biasa melakukan peliputan di minahasa mengikuti sosilisasi pengawasan partisipatif yang di lksanakan oleh panwaslu minahasa.

Rendy umboh komisioner panwaslu minahasa dalam sambutannya mengatakan insan pers merupakan ujung tombak dan garda terdepan dalam mengsosilisasikan seluruh aturan terkait pengawasan pemilihan kepala daerah di kabupaten minahasa.”pers sangat berperan penting dalam pengawasan tahapan pilkada di kabupaten minahasa selain menjadi ujung tombak mengsosialisasikan aturan dalam pelaksanaan pilkada di harapkan pers juga bisa bersama sama dengan panwaslu dalam mengawasi pilkada minahasa”ujar umboh.

Dalam kegiatan ini panwaslu minahasa juga menghadirkan DR Ferry liando dari kalangan akademisi sebagai nara sumber dalam sosialisasi ini.(QLY)