Berita Utama DINAMIKA DAERAH PEMERINTAHAN

Tetty Paruntu: Kunjungi Kementrian PUPR RI Untuk Pembangunan Di Minsel

IMG-20180301-WA0023
INIMINSEL – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr.Christiany Eugenia Paruntu SE melakukan kunjungan kerja ke Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (PUPR-RI).

Kedatangan bupati diterima langsung Menteri Mochamad Basuki Hadimuljono, di kantor PUPR RI, Jalan Pattimura, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dalam kunjungan Bupati MinselTetty Paruntu ke-Kementrian PUPR RI,didampingi Kepala Dinas PUPR Rudy Tumiwa dan Dirut Perusahaan Daerah (PD) Joutje Tuerah.

Henri Palit Kepalab Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) dan Protokoler Setdakab Minsel lewat pesan whatsaap yang diterima inimanado.com menjelaskan, kunjungan bupati itu untuk melakukan terobosan memperjuangkan kemajuan pembangunan di Kabupaten Minsel.

Palit menambahkan Cep, berupaya keras dengan kemampuan yang dimilikinya,tidak pernah pikirkan yang namanya lelah tetap semangat,untuk memajukan Kabupaten Minsel. Jadi maksud dari kunjungan bupati itu adalah untuk berkoordinasi dengan pemerintah pusat agar kiranya pemerintah pusat terus memberikan perhatian khusus dalam pembangunan infrastruktur di Kabupaten Minsel.
(*/bless)