Berita Utama DINAMIKA DAERAH PEMERINTAHAN

Tentara perangi narkoba

IMG-20180316-WA0006
INIMINAHASA – Tondano,Komandan kodim 1302 Minahasa Letkol Infanteri Juberth Nixon Purnama S.Th memberikan pengarahan tentang bahaya Narkoba kepada siswa siswi Pramuka SMA Negeri 3 Tondano di aula Makodim,hari Kamis (15/03/17).

Narkoba adalah musuh Negara yang harus kita basmi bahkan kita singkirkan dari Bangsa yang kita cintai ini,karena narkoba dapat merusak bagi siapa saja yang menggunakan,termasuk bagi generasi muda jika menggunakan barang haram tersebut.

Demikian halnya di sampaikan oleh Komandan Kodim (Dandim)1302 Minahasa kepada sejumlah siswa siswi Pramuka di aula Makodim siang tadi.

Kepada siswa siswi Pramuka Dandim katakan, Narkoba adalah pembunuh generasi jika Narkoba sudah masuk kedalam tubuh kita,tentu secara diam-diam akan membunuh kita sendiri,dan sudah pasti moral bangsa kita akan rusak jika generasi muda menggunakan Narkoba,oleh karena itu mari selamatkan Bangsa kita ini dari Narkoba,dan cegah penyalahgunaan Narkoba sejak dini agar generasi kita boleh membawa ke arah yang lebih baik bermoral dan bermartabat untuk lebih di segani dan di cintai oleh bangsa lain.

Lanjut Dandim,penyalahgunaan Narkoba adalah gangguan yang di tandai dengan pola destruktif (tidak bisa fokus pada hal positif) karena penggunaan zat dan menyebabkan masalah yang signifikan atau stres,oleh karena itu saya sebagai komandan kodim terus dan terus memberikan nasihat kepada kita semua,baik anggota kodim Minahasa maupun siswa siswi untuk menjauhi narkoba sekecil apapun barang itu,Karen sudah pasti Narkoba dapat merusak diri kita sendiri,terang Dandim Minahasa yang juga hamba Tuhan.