Berita Utama DINAMIKA DAERAH

Polres Minsel Bersama Pemkab dan Unsur Forkopimda Gelar Fun Bike

fun-bike-polres-minsel-pemkab-minsel-dan-forkompimda_20180318_105601
Iniminsel – Polres Minahasa Selatan (Minsel) bersama Pemerintah Daerah Kabuapten Minsel dan segenap unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melaksanakan kegiatan Fun Bike atau sepeda ria, Sabtu (17/3/2018). un Bike mengambil titik start di kediaman Bupati Minsel, Sulawesi Utara, dengan rute melintasi Jalan Trans Sulawesi ke arah Kecamatan Tumpaan, berputar ke arah Amurang, menuju Icon I’m Amurang dan finish di Cafe Sea Side Kawasan Pantai Boulevard Amurang.

Kegiatan fun bike itu sebagai bentuk kampanye hidup sehat juga untuk menjalin harmonisasi dan sinergitas antar lembaga dan instansi pemerintah di wilayah Kabupaten Minsel. Senang dan gembira dapat bersama-sama unsur pemerintah kabupaten, Forkopimda, dalam kegiatan Fun Bike ini. Semoga dapat menciptakan sinergitas dalam penguatan instansi pemerintahan untuk meningkatkan pelayanan kepada warga masyarakat,” ungkap Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo.

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Frangky Wongkar serentak mengatakan, kegiatan Fun Bike ialah bentuk solidaritas menentang hoax sekaligus ajakan kepada masyarakat agar rajin berolah raga dan hidup sehat. ampak hadir dalam kegiatan Fun Bike ini Kapolres Minahasa Selatan bersama jajaran pejabat utama, Bupati Minahasa Selatan Christiany Euginia Paruntu dan pejabat jajaran SKPD, unsur TNI Kodim 1302 Minahasa. (Tim)