Berita Utama DINAMIKA DAERAH PEMERINTAHAN

Maluku Tenggara Studi Banding bidang perikanan dan pariwisata di Minsel

img-20180315-wa0043283163447-696x522
Iniminsel- ketua Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) maluku tenggara kunjungi kabupaten minahasa selatan untuk melakukan studi banding di bidang perikanan dan pariwisata, bertempat diruang wakil bupati, kamis (15/3). Keberhasilan yang di torehkan bupati minsel christiany eugenia paruntu di bidang perikanan dan pariwisata, terbukti bisa menjadi contoh untuk daerah lain.

Studi banding yang melibatkan pemerintah daerah minsel dan maluku tenggara ini sangat disambut baik oleh pemkab dan DPRD minsel, adapun yang hadir, wakil bupati frangky wongkar, kepala perangkat daerah dan wakil ketua DPRD minsel frengky lelengboto. Terkait kunjungan ketua DPRD maluku tenggara tedius wenerubun, meminta kepada pemkab minsel agar bisa memberikan cara keberhasilan minsel di bidang perikanan dan pariwisata.

Sementara itu, wakil bupati frangki wongkar menginstruksikan kepada kepala perangkat daerah terkait agar memberikan pelayan terbaik demi kelancaran studi banding yang dilakukan DPRD maluku tenggara. “Semoga keberhasilan pemkab minsel di bidang perikanan dan pariwisata boleh kami bawah ke maluku tenggara” harap tedius. (Tim)