Berita Utama

Ferdinan Roring Pimpinan Komunitas Anti Narkoba Minsel

Ferdinan Roring SE Msi Ketua KOMANDO Minsel
Ferdinan Roring SE Msi Ketua KOMANDO Minsel

INIMINSEL-Dosen Fakultas Ekonomi Unsrat Manado Ferdinan Roring SE, terpilih menjadi Ketua Kominitas Anti Narkoba (KOMANDO) Kabupaten Minahasa Selatan.

Ketua KOMANDO Sulut E.K Tindangen SH MH yang dijumpai inimanado mengatakan, dalam rangka menekan angka penggunaan dan penyalahgunaan narkotika dan obat obatan di Sulut, telah dibentuk komunitas anti narkoba di kabupaten kota, termasuk Kabupaten Minahasa Selatan yang dipimpin Ferdinan Roring SE.

Ferdinan Roring yang dihubungi mengaku berterima kasih dirinya telah dapat kepercayaan untuk menahkodai Komunitas Anti Narkoba di Minsel. Diterimannya kepercayaan ini sehubungan dia memiliki kepedulian terhadap generasi muda di Minsel untuk menjauhi narkoba.

Dia menjelaskan, pentingnya masyarakat berperang dengan narkoba, sehubungan adanya bahaya laten yang melanda generasi muda yang berpotensi terjebak dengan bahaya narkoba. Terkait dengan ancaman ini, maka dia bertekad untuk membuat Minahasa Selatan agar bebas dari Narkoba. Dinan panggilan akrabnya menggaku prihatin dengan adanya anak anak muda Minsel yang terjebak dengan narkoba, termasuk merasa miris melihat adanya oknum legislator Minsel yang menjadi korban dengan peredaran narkoba.(yudi)