Berita Utama DINAMIKA DAERAH

RAPAT KOORDINASI DAN EVALUASI RKPD 2017 SE-SULUT TETTY PARUNTU PAPARKAN MATERI

RARAT KOORDINASI DAN EVALUASI RKPD 2017 SE-SULUT TETTY PARUNTU PAPARKAN MATERI
INIMINSEL-Jumat/2/2/2018 Cristiany E.Paruntu SE Bupati Kabupaten Minahasa Selatan,menghadiri Rapat Koordinasi dan Evaluasi Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2017 se-Sulut.

Kegiatan tersebut berlangsung di Graha HV Worang Gubernuran Sulut Nanado.

Tetty Patuntu pada kesempatan itu, menyampaikan laporan valuasi rencana kerja Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan tahun anggaran 2017.

Dengan penuh percaya diri hasil presentasi Cep mendapat tanggapan positif dari Gubernur Sulut,dan akan menindak lanjuti apa yang menjadi permohonan dari keseluruhan presentasi dari setiap Kabupaten/Kota,termasuk Kabupaten Minahasa Selatan.

Henri Palit SH, Kepala Bagian Humas dan Protokoler Pemkab Minsel.Kesempatan itu juga menyampaikan tujuan rapat koordinasi dan evaluasi ini, untuk mengukur seberapa jauh pelaksanaan pembangunan Pemerintahan yang ada,di setiap Kabupaten/Kota.Sehingga dapat dievaluasi untuk mematangkan rencana kerja kedepan yang lebih baik,serta sesuai aturan yang berlaku.

Selanjutnya Cahaya Minsel Tetty Paruntu SE,yang selalu bersinar disetiap momen,memperkenalkan satu program Pemkab Minsel kepada Gubernur,Bupati,Walikota serta undangan lainya,program tersebut adalah:”Anak Minahasa Selatan Cerdas,”Paruntu juga berbagi kasih pada kesempatan itu memberikan secara cuma-cuma voucher berlangganan aplikasi education.
(bless)