Berita Utama DINAMIKA DAERAH

PERINGATAN HAPSA DAN HUT REMAJA GMIM KE-28, CEP; “REMAJA GMIM HARUS BERGANDENGAN TANGAN SERTA TAKUT AKAN TUHAN”

HAPSA 1
INIMINSEL-Sabtu/3/2/2018 Peringatan HAPSA Remaja Gmim dan Hut Remaja Gmim ke-28,yang berlangsung di Aula Waleta Kantor Pemkab Minsel.

Pelaksanaan Ibadah dipimpin oleh Ketua Sinode Gmim Pdt.Dr. HWB.Sumakul Mth,serta dihadiri oleh Bupati Minsel Cristiany E.Paruntu SE, Wakil Bupati Franky D.Wongkar SH,Sekda Minsel Drs.Danny Rindengan,Gubernur Sulut yang diwakili oleh Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Sulut serta undangan lainnya.

Nats khotbah diambil dalam ulangan 6:1-9.
Sumakul dalam korbannya, mengajak kepada seluruh warga Gmim terutama para generasi muda,dan pembina remaja untuk saling mengasihi sesama serta mampu menjadi teladan bagi orang lain dalam pergaulan karena saman sekarang ini sudah canggih.
HAPSA 2
Cristiany E.Paruntu pada kesempatan itu menyampaikan kiranya melalui kegiatan ini bagi adik-adik remaja dapat bersatu dengan yang lainnya,serta saling bergandengan tangan menjadi remaja gmim yang kuat dan takut akan Tuhan.

Selanjutnya ungkap Paruntu,remaja gmim bagian dari generasi muda bangsa,yang sangat diharapkan menjadi penerus dalam memimpin negeri ini.

Remaja gmim harus miliki karakter yang kuat,dimana sikon saat ini mudah mempengaruhi bagi adik-adik remaja melakukan hal-hal yang negatif dengan adanya perkembangan teknologi saat ini.
HAPSA 3
Pnt.James A.Kojongian ST,MM selaku Ketua Panitia HPR dan HUT Remaja Gmim ke-28 tahun, menyampaikan bahwa kegiatan ini dapat terlaksana karena campur tangan Tuhan.

Oleh sebab itu kita bersyukur akan kebaikan Tuhan, serta berterimakasih kepada yang terlibat dalam kepanitiaan dimana telah berupaya untuk sukseskan acara sinodal ini.
HAPSA 4
Harapan Kojongian melalui kegiatan yang dilaksanakan ini,akan melahirkan remaja Gmim yang berkualitas.

Usai kegiatan Ibadah Bupati Tetty Paruntu melepas lomba jalan sehat start dari Jemaat Gmim Tali Takum Pondang.
(bless)